WEBHEADER copy

Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

on . Dilihat: 70

Karena Integritas adalah Prioritas, PA Takalar mengikuti Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Takalar, 22 Februari 2021

Integritas adalah prioritas. Itulah yang menjadi jargon kami aparatur peradilan agama Takalar. Dalam rangka persiapan dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas,Pimpinan PA Takalar yakni Ketua dan Wakil Ketua bersama Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Takalar mengikutiPendampingan berdasarkan  surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 458/DJA/HM.00/2/2021, tanggal 18 Februari 2021, perihal "Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM".

Acara Tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, dengan mengambil tempat di ruang media center Pengadilan Agama Takalar. Peserta dalam pembinaan ini terdiri dari seluruh Peradilan Agama di Indonesia yang diusulkan untuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBMyakni lebih dari 363 satuan kerja Pengadilan Agama. Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesuai jadwal, sesi pertama dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB dan pukul 13.00 WIB sampai 16.30 WIB. Satuan Kerja (Satker) yang mengikuti sesi pertama merupakan Pengadilan Agama seluruh Indonesia. Sedangkan, yang mengikuti sesi kedua, merupakan satker yang sudah memperoleh predikat WBK untuk meraih perdikat WBBM

photo 2021 02 22 21 17 01

Dirjen Badilag Bapak Aco Nur membuka acara tepat pada pukul 09.30 WITA. Sekaligus memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh warga Peradilan Agama untuk tetap semangat meskipun di era pandemi dalam memberikan pelayanan dan menjalankan program prioritas Badilag termasuk diantaranya adalah Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ini. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan bimbingan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBMoleh Tim Penilai Internal (TPI) Badan Pengawasan (Bawas) Mahkamah Agung RI. Yang juga  merupakan Auditor Bawas Mari. Pemaparan berfokus pada evaluasi tim Penilai berdasarkan pengalaman penilaian ZI tahun lalu untuk memperbaiki poin-poin kekurangan tersebut agar satker yang diusulkan dapat meraih WBK/WBBM. 

Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Takalar adalah komitmen bersama seluruh warga PA Takalar untuk memberikan pelayanan yang “MENYALA” melayani dengan nyaman akuntabel dan terbuka. Salam redaksi. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2021