WEBHEADER copy

Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

on . Dilihat: 96

IKRAR BERSAMA & KOMITMEN BERSAMA ZI

PENGADILAN AGAMA TAKALAR MELAKUKAN IKRAR BERSAMA & KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

 

Pengadilan Agama Takalar Kelas II pada hari ini (Senin, 01 Maret 2021) melakukan Pembacaan dan Penandatanganan Ikrar Bersama dan Komitmen Bersama dalam rangka pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan tersebut dikuti oleh segenap aparatur di Pengadilan Agama Takalar Kelas II mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, PP, Juru Sita dan seluruh karyawan termasuk tenaga honorer.

WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.24.36

Pembacaan Ikrar Bersama dipimpin oleh Adhyani Saleng Pegesongan, S.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Takalar Kelas II, dan diikuti

oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Takalar Kelas II yang berbunyi:

Kami yang bertanda tangan di bawah ini, aparatur Pengadilan Agama Takalar Kelas II berjanji dengan sesungguhnya, bahwa kami:

Dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian apa pun baik langsung maupun tidak langsung.

Akan senantiasa bekerja ikhlas, jujur dan bertanggung jawab.

Akan taat dan menjunjung tinggi kode etik hakim, kode etik panitera, kode etik sekretaris, kode etik panitera pengganti, kode etik juru sita dan kode etik pegawai pengadilan Agama Takalar kelas II.

Akan mendukung sepenuhnya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Tidak akan melakukan praktek KKN yang merugikan negara.

Apabila melanggar hal-hal yang kami ikrarkan dalam naskah perjanjian ini kami bersedia dikenakan tindakan dan sanksi yang seberat-beratnya.

 WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.24.34

Maksud dan tujuan dilakukan Ikrar Bersama dan Komitmen Bersama tersebut, diharapkan akan terwujud kualitas penyelenggaraan kepada pencari keadilan/pengguna layanan Pengadilan oleh aparatur Pengadilan Agama Takalar yang baik, bersih dan bebas KKN serta terwujudnya pelayanan publik yang semakin maju dan mampu bersaing secara global, terwujudnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi yag semakin bersih, sumber daya aparatur yang semakin profesional dan terwujudnya pola pikir dan budaya kerja yang semakin tinggi

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2021