WHISTLEBLOWING

SIWAS ditujukan untuk Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya.

SIPP

Dengan Sistem Informasi Penulusuran Perkara atau SIPP, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan Informasi suatu perkara

e-Court

layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik

Shadow
Slider
Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Takalar #Waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Pengadilan Agama Takalar

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 di Pengadilan Agama Takalar

. Posted in Berita Hits: 113

 

Kamis (29/11/2018), Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari ulang tahun KORPRI ke-47 dilaksanakan tepat pukul 8.00 WITA di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Takalar yang diikuti seluruh unsur pimpinan, para hakim, para pejabat fungsional dan structural dan Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Takalar. Hal ini sesuai dengan instruksi Sekretaris mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan Surat NOmor : 1434/SEK/KS.00/11/2018, tanggal 26 November 2018 , perihal Upacara bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018.

Upacara  Bendera tersebut dipimpin langsung oleh Ketua pengadilan Agama Takalar Bapak Ahmad Rifa’i,S.Ag.,M.HI dengan komandan upacara  Bapak Darias,S.Kom Jurusita pengadilan Agama Takalar.

Bapak Ahmad Rifa’i,S.Ag.,M.HI selaku Pembina upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional  KORPRI.  Dalam sambutan tersebut menyampaikan apresiasi tema Peringatan Hari Ulang Tahun  KORPRI  “ KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”.

Pelaksanaan upacara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh A.M. Zulkarnain Chalid,SH, Panmud Hukum Pengadilan Agama Takalar.  Setelah berakhirnya upcara seluruh jajaran pejabat dan pegawai pengadilan Agama Takalar berfoto bersama di halaman gedung kantor pengadilan Agama Takalar. 

 

 

 

 

 

 

 

Tema Hari Ulang tahun KORPRI ke-47  “KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA,”