Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

Ditulis oleh ESP on . Dilihat: 123

Pegawai Pengadilan Agama Takalar Ikuti Ujian Dinas Tingkat II Mahkamah Agung

 

WhatsApp Image 2024 03 22 at 15.31.13 2

 

Takalar, Kamis, 21 Maret 2024 pukul 09:00 WIB atau 13:00 WIB, dua pegawai Pengadilan Agama Takalar mengikuti Ujian Dinas Elektronik (e-EXAM) 2023 batch 1 Tahap 2. Ujian tersebut dilaksanakan secara daring, dari ruang keseketariatan, melalui aplikasi e-learning/e-exam Mahkamah Agung RI. Ujian ini diberikan oleh Mahkamah Agung secara bergiliran kepada para pegawai. Pegawai PA Takalar yang mengikuti e-exam ini adalah Panmud Hukum  (Bachra, S.H.I.), Kasubag Umum & Keuangan ( Afif M. Nur, S.Kom. ), Panmud Permohonan (Bungatang, S.H.I.)

 

WhatsApp Image 2024 03 22 at 15.31.14

Setiap peserta wajib memiliki akun SIMARI, bagi nama yang belum masuk ke dalam tahap pertama akan melanjutkan dalam tahap berikutnya. Kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 s/d 13.00 wib, tujuan utama dari ujian dinas ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada PNS yang memiliki potensi untuk meningkatkan kualifikasi dan kemampuan mereka sebelum dipertimbangkan untuk naik pangkat ke golongan yang lebih tinggi. Ujian dinas a diperuntukkan bagi PNS yang berpangkat Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d dan Penata Tingkat I golongan ruang III/d.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2024