WEBHEADER copy

Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Takalar || Terima Kasih Telah Membantu Kami Dengan Tidak Memberi Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun Juga Demi Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) || Bersama Kita Lawan Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan dan Tetap Jaga Jarak

on . Dilihat: 33

Tak ada gading yang tak retak, tak ada yang sempurna. Begitu pula dengan hubungan dua insan yang mengarungi bahtera rumah tangga. Setiap hubungan pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Pasti ada perbedaan saat menjalaninya. Namun, seperti semboyan bangsa kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, terkadang perbedaan itulah yang akhirnya menyatukan.

Dalam rumah tangga pun begitu, jika Allah berkehendak menggerakan dua hati pasangan yang retak untuk kembali bersatu dibarengi dengan ikhtiar yang baik insyaallah kedamaian keluarga tersebut akan kembali terwujud. Itulah yang terjadi pada pasangan suami istri dalam Sidang Perkara Cerai Talak di Ruang Sidang Pengadilan Agama Takalar, Selasa (29/06/2021). Alhamdulillah, pasangan tersebut berhasil damai.

WhatsApp Image 2021 06 29 at 17.53.18

Majelis Hakim yang menyidangkan perkara berupaya mendamaikan pihak yang berperkara. Melalui SIdang yang alot Dan mediasi yang gagal namun upaya yang sabar dalam pemberian nasihat kepada kedua belah pihak untuk tetap mempertahankan keutuhan rumah tangga. Akhirnya kedua pihak setuju untuk berdamai.

Ketua Majelis Hakim, Adhayani Saleng Pagesongan, S.Ag,M.H. mengatakan kedua belah pihak sepakat berdamai dan kembali hidup rukun membina rumah tangga. "Kesepakatan damai tersebut ditandai dengan dicabutnya perkara No. 160/pdt.G/2021/PA.Tkl dalam persidangan oleh Pemohon.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Takalar

Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kelurahaan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan

Telp: (0418) 21022/                      Fax: (0418) 21022
Website : pa-takalar.go.id,              Webmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.     

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Info Perkara & Media

TIM IT Pengadilan Agama Takalar @2021